Subscribe

Wednesday, November 12, 2008

Internet di pelosok Indonesia

Internet saat ini telah tumbuh dengan sangat pesat. Di kampus, di warnet di ramaikan dengan berbagai kalangan untuk berkutat di dunia maya ini.... Bahkan di warung bubur kacang ijo saat ini sudah tersedia fasilitas "wi-fi" yang memudahkan seseorang untuk koneksi internet, dengan syarat laptop yang di miliki tersedia "wi-fi".
Namun beda dengan pelosok-pelosok indonesia seperti papua. Internet di papua saat ini masih sangat jarang di temui. Warnet pun jarang di temui, kalaupun ada tarif yang di tawarkannya relatif mahal. Tarif perjamnya ada yang 8 hingga 10 ribu. Beda dengan di pulau jawa yang perjamnya hanya 3 ribu rupiah perjamnya. Perbedaan yang sangat jauh bukan?
Saat ini di papua baru di sibukkan dengan adanya internet.. Ibaratnya internet di sana adalah suatu kegiatan baru yang tidak bisa di tinggalkan.

1 comments:

Rafa_Enciety said...

untuk mendapatkan aksess internet di papua silahkan konfirm ke MEDIA ENCIETY NETWORK,kami bisaa melayani untuk kepuasan dalam dunia maya di wilayah indonesia,khususnya di pulau,pelosok negeri,,,,,thnks

Post a Comment

Please read and comment useful to me.
Thank you for visiting, and happy surfing ..