Subscribe

Tuesday, November 11, 2008

Mengenal lebih Jauh "server INS001"


Haiii.... para penjelajah dunia maya yang ngunjungin blog ini... Thanks banget udah mau sempet-sempetin berkunjung ke blog ini.
Kali ini kita bakal ngebahas sebuah fenomena yang udah gak asing lagi di kalangan anak-anak fakultas IT Universitas Al-Zaytun. Apalagi kalo bukan "server INS001". So pasti.. nama yang satu ini udah mendarah daging ama anak-anak fakultas IT (pastinya....). Gimana gak????...... Setiap ada kuliah di Lab AGICT (nama lab computer fakultas IT) server INS001 selalu di kumandangin! Biasa di pake buat nge-upload tugas... Ngambil bahan tugas..
Selain itu Server INS001 juga biasa di pake untuk mengontrol semua komputer pada jaringan komputer AGICT. Server INS001 juga biasa di gunakan oleh para dosen, untuk memantau para mahasiswa-mahasiswa yang curang waktu ujian tengah semester (UTS) atau ujian akhir semester (UAS) jadi gak ada mahasiswa/mahasiswi yang berani nyontek, atau kerja sama. Soalnya pasti ketahuan ama pengawas ujian. So, server INS001 ini sangat berpengaruh terhadap jalannya proses perkuliahan di fakultas IT Universitas Al-Zaytun. Ibaratnya, gak ada server INS001 gak idup deh lab AGICT. Bagaikan bunga tanpa pot! halaaahhh!!!
Dan masih banyak lagi kemampuan dari server INS001 ini.
Masih penasaran dengan server INS001????
Silakan berkunjung ke lab AGICT universitas Al-Zaytun.
Anda akan menemukan semua fenomena server INS001 di sana!

4 comments:

Unknown said...

boleh juga Server INS001 gmna ya kalau di coba di warnet ane, pasti rame warnet ane hahahaha

Unknown said...

waah jadi tertarik neh mengenai server INS001, tapi masih kejauhan tempat untuk melihat apalagi jalan ke kampus buat liatnya :)

Admin said...

Nice article..
jadi pengen lebih mengenal Server INS001

Unknown said...

pengen punya server sendiri
--
anno

Post a Comment

Please read and comment useful to me.
Thank you for visiting, and happy surfing ..