Subscribe

Friday, November 28, 2008

Update AVG membuat file system windows terhapus

Meng-update anti virus bagi kita para pengguna komputer sangat lah penting.Agar terbebas dari virus. Karena semakin hari, virus yang di ciptakan semakin beragam. Tujuan kita menga-update anti virus tidak lain dan tidak bukan untuk menjaga agar data-data yang kita miliki tidak terserang oleh virus.
Namun apabila update-an anti virus yang kita gunakan, dapat menghapus system pada komputer kita? pastinya ini sangat tidak lah menyenagkan bukan?.....

Nah anda mesti berhati-hati pada sebuah update anti virus AVG 8 untuk system operasi Windows 2000, XP dan Vista. antivirus AVG 8 ini telah memberikan adanya kesalahan peringatan dari antivirus tersebut bahwa file system dalam Windows, user32.dll, adalah sebuah virus Trojan horse.

Seperti yang di tulis oleh beritaNet[dot]com bahwa masalah kesalahan warning AVG ini juga berpengaruh kepada antivirus yang sama versi Belanda, Perancis, Italia, Portugis, dan Spanyol.

Sementara itu, AVG Technologies dengan cepat segera mengoreksi masalah kesalahan tersebut baik untuk AVG versi free atau paid version. Jika user melakukan interaksi atas warning dari update AVG 8 tersebut, maka file user32.dll akan terhapus, dan seketika meninggalkan system Windows XP dengan rebooting atau tidak bisa reboot kembali.

Permasalah dari anti virus AVG ini melakukan remedy terhadap masalah tersebut untuk user dan memberikan update terbaru untuk versi commercial dan free dari AVG 7.5 dan AVG 8.0 untuk berbagai bahasa. Untuk user yang menginstal update AVG 8.0 tersebut akan menerima adanya peringatan bahwa file system Windows user32.dll versi product 5.1.2600.3099 telah terinfeksi oleh Trojan dan dianjurkan untuk dihapus dalam pengoperasian Windows XP.

10 comments:

Anonymous said...

hmmm...kok AVG gt siy?? ga temenan lagi ah, ^^

kidzu and beautiful lie said...

ohh gto ya???

baru tau saia,,,

Anonymous said...

kate....virus freemine.exe tuch manjurnya pake apa??

Anonymous said...

kate...ribet banget c....mau ngasih komen doank pake sandi...tau gak..gw tu mpe 3 kali ngulang tau...

Anonymous said...

kate....virus freemine.exe tuch manjurnya pake apa??

Armand said...

Nihh.. Udah gk pke verifikasi kata lg kn?...

Anonymous said...

Betul tuh, pk avg mang suka ngeselin

Anonymous said...

pengguna avg ya??
klo mc afee gmn?

Armand said...

Klo para pengguna McAfee tnang aja yahhh..
McAfee antiVirus yang bae ko!

Anonymous said...

yup .. aku sampai beberapa kali coba
mulai yang kantor sampe yang kompi rumah:(

Post a Comment

Please read and comment useful to me.
Thank you for visiting, and happy surfing ..