Subscribe

Thursday, December 9, 2010

Sedikit Curahan Hati

Saat ini adalah masa-masa sulit bagi saya. Berada di tempat yang baru bagi saya adalah hal yang membutuhkan proses untuk beradaptasi dan membaca situasi. Orang-orang yang ada sangat-sangat berbeda dibandingkan dengan yang ada di kampus saya yang lama. Selain perlu beradaptasi, saya juga perlu mengenal lebih jauh satu persatu personal yang ada. Watak-watak mereka, serta perangai mereka. Menurut sebagian orang mungkin ini adalah hal yang mudah. Namun bagiku ini hal yang cukup rumit. Karena memahami seseorang adalah pekerjaan yang gampang-gampang susah.

Selain itu keuangan yang dikeluarkan juga tidak sama pada saat di kampus yang lama. Uang parkir yang harus saya keluarkan setiap harinya, uang bensin setiap pekannya, uang makan setiap hari dan lain-lain yang membutuhkan pengaturan agar tidak keteteran dalam keuangan.

Dan lagi ketika dana-dana tak terduga yang keluar seperti di tilang polisi yang sedang mencari nafkah (cape deh..) dan lain sebagainya.
Pada hal ini ilmu manajemen saya sangat-sangat diperlukan. Dengan mengandalkan dana dari orang tua saya sangat tidak enak. umur yang menurut saya sudah sangat pantas menghasilkan uang dan tidak bergantung lagi kepada orang tua. Saya memutuskan untuk kembali ngeblog dan ingin mendapatkan earning dari blog-blog yang saya miliki.
Semoga keputusan ini dapat di jabah sama sang khalik dan memberikan rezeki yang pantas untukku.
Amien.

1 comments:

Jade B said...

Appreciatte this blog post

Post a Comment

Please read and comment useful to me.
Thank you for visiting, and happy surfing ..