Subscribe

Monday, November 24, 2008

Cara akses internet cepat

Sering kali selagi kita internet-an kita mengalami hal yang membuat kita gak nyaman dalam internet. Proses internet yang lama serta akses yang loading membuat kita jengkel. Banyak faktor yang menyebabkan akses internet menjadi lambat. Di antaranya Bandwidth yang kecil. Serta modem yang di gunakan kurang memadai.Contoh nya saja di pelosok indonesia, dengan bandwidth yang sangat kecil, akses internet di sana masih sangat lambat.

Bandwidth yang besar juga terkadang menjadi lambat apabila pengguna nya banyak. Bandwith di ibaratkan jalan yang lebar, apabila kita berjalan sendirian di jalan lebar tersebut, pasti kita akan sangat lancar tanpa ada nya suatu hambatan.
Namun apabila jalan lebar tersebut di penuhi oleh beberapa orang, otomatis kita ingin berjalan juga semakin sulit. Bisa-bisa jalan lebar tersebut menjadi macet. Nah bandwidth juga seperti itu. Semakin banyak yang menggunakan bandwidth, semakin lambat akses internet nya.


Nah.. ada bnyak cara agar anda dapat meng-akses internet dengan cepat. Di antara nya
dengan menggunakan web accelerator.Banyak tersedia web accelerator yang dapat mempercepat akses internet. Contoh nya saja pada situs majorgeeks[dot]com, situs ini menawarkan suatu aplikasi yang dapat memperlancar akses internet. Di dalam aplikasi ini kita dapat memilih high speed, medium speed, atau low speed. Hasil gambar yang di hasilkan dari web accelerator ini juga tidak rusak. Hati senang, Meng-akses internet pun jadi semakin cepat.
Anda dapat download aplikasi Web Accelerator di sini.

Selamat mencoba...

4 comments:

Anonymous said...

paling cepat akses...
tentu sj di ejik...gratis pula..

tapiii.....banyak yang diblog eh..blok...he3..

kip posting !

Munir said...

kalo buat server warnet cocok gk sob...???

Anonymous said...

ijin sedoot...
thank's anyway

mahawira said...

@de, diblok gimana? situs apa aja yang diblok?

Bang, cara kerja gimana nih
Bisa dijelasi dulu gak, ane masih bingung nih bang...

Post a Comment

Please read and comment useful to me.
Thank you for visiting, and happy surfing ..