Subscribe

Sunday, October 25, 2009

Pengen Ngeblog Lagi


Hei my blog. Lama tak di urus kamu terlihat lusuh sekali. Bagaikan rumah tak berpenghuni (lebay!).
Pagerank yang kembali ke 0 dan alexa yang penurunannya sangat derastis dari 600 ribu ke 11 juta sebagai wujud nyata
kalau kamu tidak pernah saya urus.
Maafin saya ya. Mulai sekarang saya udah mau ngurusin kamu lagi.
He3x. Saya udah kayak lagi ngomong sama orang aja ya? Mudah-mudahan semangat buat ngeblog saya ini bakal
tumbuh lagi.
Bosen juga baca karya-karya tulis orang mulu. Pengen juga donk karya-karya tulis saya ini bisa di baca sama banyak orang dan dapat bermanfaat bagi semua orang pastinya. Siapa tau tulisan-tulisan saya ini nantinya bisa berguna.
Gak ada yang tau kan kedepannya seperti apa? Ngeblog bukan suatu aktifitas yang merugikan juga kan?
Kita dapat banyak teman, terus dapat banyak pengetahuan baru dari temen-temen kita dan masih banyak lagi manfaat yang bakal kita dapatkan dari ngeblog.
Ayo timbulkan lagi semangat kita untuk ngeblog. Untuk para Blogger indonesia dan para Blogger Al-Zaytun.

0 comments:

Post a Comment

Please read and comment useful to me.
Thank you for visiting, and happy surfing ..