Subscribe

Thursday, March 25, 2010

Bangkit Kembali Untuk Ngeblog!


Semangat ini kembali muncul setelah sekian lama fakum menulis di blog ini. Semangat ini tumbuh lagi berawal ketika saya membaca profile bapak blogger indonesia, yakni Enda Nasution. Profile beliau sangat membangun jiwa saya untuk kembali menulis. Beliau sudah mulai menulis sejak duduk bangku SD. Ketika duduk di bangku SMP dan SMA beliau banyak mengikuti kegiatan yang berhubungan dengan tulis menulis. Hingga akhirnya saat ini beliau dijuluki "Bapak Blogger Indonesia". Beliau telah memberikan semangat baru kepada saya untuk kembali menulis. Dalam profilnya dia menulis bahwa blogger gak boleh minder untuk menulis. Sebab menulis akan memberikan banyak manfaat bagi kita. Dan beliau juga mengatakan untuk menjadi blogger yang sukses tidak bisa dengan waktu yang singkat. Seorang blogger harus sabar dan selalu tekun menulis. Selain itu beliau juga mengatakan bahwa dengan ngeblog kita dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah dari blog yang kita miliki. Dan sekali lagi beliau mengatakan asalkan kita dapat bersabar dan selalu tekun menulis.

Dengan semangat yang saat ini telah kembali saya berharap semangat untuk ngeblog ini gak akan pernah pudar lagi. Meskipun hanya tulisan-tulisan yang mungkin gak terlalu berarti, namun saya berharap tulisan-tulisan saya ini dapat berguna untuk orang banyak.

Selain karena terinspirasi sama bapak blogger, keinginan saya untuk kembali ngeblog karena sebentar lagi saya akan menyelesaikan pendidikan S1 saya. Tentu sebelum menyelesaikan S1 saya harus menyelesaikan kewajiban saya berupa skripsi. Mulai sekarang saya harus rajin-rajin nulis supaya nantinya gak kaget ketika menyusun skripsi.

Mungkin sampai disini dulu curhatan hati saya mengenai mengapa saya ingin kembali ngeblog. Kapan-kapan akan saya sambung lagi pada tuisan saya yang selanjutnya. Keep blogging, good luck, god bless you!

3 comments:

Melati Pratiwi said...

WELCOME BACK DUDE!
hope it will be last forever, ARU :D

aru said...

Thanks my sista!
Keep blogging!
Hehe :))

Heru Prayogo said...

:)
dari blog ini q akhirnya dapet pencerahan lewat mas endah...haha...karena dari blog ini q dapat link k blog mas enda.. :D
follow me back ya...

Post a Comment

Please read and comment useful to me.
Thank you for visiting, and happy surfing ..