Subscribe

Friday, December 10, 2010

Kebebasan Finansial Secepatnya!

Hari ini jum'at 10 desember 2010, pagi-pagi sekali saya sudah bangun untuk melaksanakan perintah sang pencipta. Dengan tubuh yang masih sedikit mengantuk saya berjalan kearah kamar mandi kemudian masuk kedalamnya. Ketika melihat cermin, wow tampan sekali saya hari ini (memuji diri sendiri hehe..). Setelah melihat diriku di cermin badan terasa sedikit lebih segar, saatnya untuk mengambil wudhu. Setelah mengambil wudhu tentulah saya lanjutkan untuk bermunajat di hadapan sang khalik.
Taukah apa yang pertama kali terlintas dipikiranku hari ini? "saya harus memiliki kebebasan finansial secepatnya!" itu yang saya pikirkan.

Semua orang pasti memiliki pikiran yang sama seperti saya. Ingin memiliki kebebasan finansial, bisa membeli apapun yang ia inginkan. Saya selalu membayangkan saya akan mempunyai mobil yang akan saya beli menggunakan uang saya sendiri. Dan saya yakin itu pasti terwujud. Betapa bahagianya saya ketika suatu saat bisa menanyakan hal seperti ini kepada kedua orang tua saya: "pah, mah mau dibeliin apa pas nanti lebaran?" dan pastilah kedua orang tuaku bisa bangga akan semua itu. Dan pada saat ingin pulang ke kampung halaman selalu saja dana menjadi masalah utamaku untuk memilih transportasi apa yang saya pakai. Karena masih menggunakan dana dari orangtua tentu saja saya memilih yang murah. Saya selalu membayangkan ketika hendak pulang ke kampung halaman masalah utama tadi tidak terpikirkan lagi olehku karena sudah mendapatkan kebebasan finansial.
Saya membayangkan ketika adik-adik ku membutuhkan sesuatu saya dapat mewujudkannya tanpa harus meminta kepada orangtua ku.

Hal-hal diatas adalah yang selalu saya bayangkan setiap hari. Memikirkan bisa memiliki banyak uang dan dapat membantu orang-orang yang saya sayangi dan orang-orang yang membutuhkan. Tidak menutup kemungkinan hal-hal diatas akan terwujud nantinya. Amien ya rabb..
Sekian untuk pagi ini. Semoga apa yang kita cita-cita kan dapat terwujud secepatnya. Tetap semangat dan konsisten sama yang kita jalani saat ini adalah kunci keberhasilan yang paling baik.
Akhir kata wassalam and god bless us all.

0 comments:

Post a Comment

Please read and comment useful to me.
Thank you for visiting, and happy surfing ..